Minggu, 27 Juni 2010

sahabat

maaf, mungkin banyak salah yang saya buat sama kalian semua. maaf juga kalo banyak yang hatinya tersakiti. mungkin saat ini saya bakalan jaga jarak sama anda semua, bukan apa-apa tapi saya ngerasa ga enak banget sama perlakuan kalian.
andai saya punyaa harta lebih mungkin ga akan gini kali ya ceritanya.
tapi kalau kalian ada perlu, saya siap membantu.
suatu saat pasti bakalan ada sahabat yang ngerti saya. termasuk kehidupan saya secara ekonomi. dan persahabatan yang lebih solid tentunya.
tapi dengan perlakuan anda semua kepada saya, menyadari bahwa saya harus sukses dimasa depan. dan dikala sukses , saya tidak boleh berperilaku seperti kalian kepada sahabatnya sendiri.

1 komentar:

  1. seorang sahabat ga bisa dibeli dengan harta...someday kamu bisa nemuinnya Dung

    BalasHapus